Tentang Warkopindeso

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ
Warkopindeso Blog : Hanyalah blog biasa untuk mengungkapkan isi hati saya sebagai Owner.

Mulai hari ini 16 juli 2012 warkopindeso dilahirkan dan akan memulai coretan-coretan yang mudah2an bermanfaat bagi semua.


Mohon dukungan-nya dengan tulisan pertama diblog ini, dengan following teman-teman disini saya sangat berterimakasih atas kebaikan anda semua.

warkopindeso juga salah satu blog keturunan blog eyang saya yaitu ; dsp, hanya disini khusus untuk tulisan-tulisan pribadi owner

warkopindeso ingin mengenal lebih jauh para blogger indonesia

Blog ini hanya salah satu perantara owner untuk berselancar didunia maya.

Resmi mulai 16 juli 2012 warkopindeso memulai kehidupan baru di dunia maya.

Salam Owner warkopindeso blog
الحمدلله ربيللامعين

9 komentar:

selamat bergabung di dunia blogger sobs.. :)

happy blogging

 

asyiik, selamat datang.
kita akan saling berjabat hati.
saya asli ndeso lho!

 

tumpahkan segala ide, kreasi dsb yg bermanfaat bagi anda pembacanya ,,, berbagi itu indah ,,, welcome ,,,

follback ok,,, #5

wilujeng ngeblog

 

Whooowwww.. Blog baruuu.. Selamat, akhirnya bisa lahir ke dunai tak kurang suatu apapun.
Moga panjang umurr sehat selalu dan makin eksis di dunia perblogan yaaaa.. :D

Salam kenal :)

 

salam kenal sob, semoga bisa terus ngeblog tanpa lelah.. hehe keep blogwalking, jalan silaturahmi sesama blogger :D

kunjungi blog saya di : http://blog.umy.ac.id/karyakuumy/

 

. . walach,, bikin blog baru nich. he..86x . .

 

Posting Komentar

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ
Karena tulisan-nya sopan saya harap komentar-nya pun sopan
Jangan nyepam ya..