Di Pelukan Ramadan

 بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ
Mungkin hari ini ada yang telah berpuasa karena sebagaian umat muslim di indonesia dikabarkan ada yang telah melihat hilal ramadan. Dan ada juga yang masih belum berpuasa karena masih menunggu hilal, khususnya saya juga belum mulai berpuasa. Karena saya tidak mencoba melihat hilal sendiri dan semua itu saya serahkan
kepada para ulama yang telah mempunyai tanggung jawab untuk itu. Saya hanya mengikuti apa kata pemerintah indonesia saja sebagai pemimpin dan mereka yang wajib memberitahukan kepada rakyatnya. Memang masih banyak perbedaan mungkin dalam melihat hilal, maklum tempatnya pun berbeda melihat dengan anggota tubuh yang berbeda jadi saya tidak mempermasalahkan hal tersebut. Yang penting kita bersyukur telah ada di pelukan ramadan. Bulan yang sangat ditunggu-tunggu oleh umat muslim diseluruh pelosok dunia. Yang mana pada bulan ini terdapat satu yang berbanding dengan 1000 bulan, jadi apa bila kita mendapat pahala satu malam pada bulan ramadan yang telah ditentukan allah maka pahala kita dapat disamakan dengan pahala ibadah kita dalam 1000 bulan seperti biasanya, "Subhanallah". Jujur saja saya sudah banyak sekali dosa-dosa yang telah saya perbuat pada hari-hari yang telah lalu, dan pada pelukan ramadan ini saya ingin kembali kepada allah, menjalankan lagi segala perintahnya dan menjauhi larangannya.

"Marhaban ya Ramadan" Kepada sahabat-sahabat blogger semua saya Didin Supriatna ( Owner Jejak Fotografer ) melalui tulisan ini ingin sekali memohon maaf kepada sobat semua baik yang muslim ataupun non-muslim, mohon maafkan saya jika ada salah dalam bercanda ketika berkomentar diblog-blog kalian atau ada satu tulisan saya yang membuat kalian tidak nyaman, semua itu tidak lain kekhilafan saya sebagai manusia yang masih banyak kekurangan, jika ada manfaat dari tulisan maupun komentar saya diblog sobat itu tentunya dari allah swt.

Mohon maaf lahir batin ya sob.. Semoga kita lebih nyaman berada di pelukan ramadan 1433.H



الحمدلله ربيللامعين
Anda sedang membaca artikel : Di Pelukan Ramadan. Jika anda merasakan manfaat dari tulisan saya ini silahkan anda menulis ulang atau menyebar luaskannya tetapi hargailah jerih payah saya dengan selalu mencantumkan link sumber-nya : http://warkopindeso.blogspot.com/2012/07/di-pelukan-ramadan.html  

Untuk berlangganan membaca tulisan saya, bisa subscribe dengan email anda, dengan begitu anda akan selalu mendapatkan tulisan saya di inbox email anda :

23 komentar:

selamat menunaikan ibadah ramadhan :)

sudah saya folback

 

@ Penanti hujan : Makasih,, selamat beribadah puasa juga..

 

Assalamualaikum wr wb
Mohon maaf lahir batin
Udah q follow gan..

 

selamat menyambut ramadhan, semoga puasanya sukses :D

 

dalam pelukan ramadhan, rasa hangat batin dan jiwa akan terasa. menggelepar indah merasakan guyuran pahala dari-Nya.

 

@ Rahmatullah : Walaikum salam.. wr. wb.. makasih ya..

 

@ All : Mari maaf2pan sebelum berpuasa..

 

termakasih jadwalnya, jadi ngga akan bingung kalau ada jadwal begini sih.
salam sehat selalu

 

mulai berpelukan dg bulan suci ramadhan,
rasa hati penuh kedamaian,

selamat menuniakan ibadah puasa !

 

Selamat menjalankan ibadah puasa ya pak...

 

smoga kberkatan ramadha sllu mnaungi kita semua..aamiin

 

Slmt berpuasa sob, smoga puasa kita diterima oleh Allah SWT.

 

semoga puasa kita sukses sampai akhir.
amiiin ya rabb :)

 

marhaban ya ramadhan.., smg ramadhan thn ini lbh baik dr ramadhan2 sebelumx aamiin...! *smile

 

selamat bulan puasa , semoga kuat sampai hari raya

 

waah.. mohon maaf lahir batin jg yaa.. :D

 

maaf diterima sobat, selamat beribadah puasa..saya juga mohon maaf lahir dan batin :)

 

http://curhatz.blogspot.com/ : nice my blog salam kenal ya

 

Posting Komentar

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ
Karena tulisan-nya sopan saya harap komentar-nya pun sopan
Jangan nyepam ya..